Transportasi Unggul Indonesia Maju

Ulasan

Perkembangan Sarana Transportasi Indonesia Dalam 5 Tahun Terakhir

ASRO.ONE, BUNGBULANG – Bagaimana sih perkembangan transportasi Indonesia selama 5 tahun terakhir ini?

Selama 5 tahun ini sarana transportasi di Indonesia terus dikembangkan, mulai dari pembangunan infrastruktur jalan sudah saya rasakan mulai merata hingga ke desa-desa dan ke RT/RW. Ya meskipun didesa saya kebagian jatahnya agak belakangan sih dapatnya awal tahun 2019 baru dapat perbaikan jalan, namun masih belum maksimal, meskipun begitu saya sangat bersyukur dan berterimakasih.

Selain itu selama 5 tahun ini adanya pembangunan bandara, pelabuhan hingga pembangunan sistem angkutan umum massal perkotaan seperti Mass Rapid Transit (MRT) di Jakarta, Light Rail Transit (LRT) di Palembang dan Jabodebek serta Transit Oriented Development (TOD) di Jabotabek.

Semoga mulai tahun ini sarana transportasi di Indonesia terus berkembang, dalam hal ini pemerintah juga tentu harus dapat memperhatikan kondisi jalan hingga ke pelosok jangan hanya diperkotaan saja, terutama jalan dari arah Garut sampe ke desa yang saya tinggali ini yaitu Desa Wangunjaya, Bungbulang, Garut, Jawa Barat.

Solusi Transportasi Modern Berteknologi Tinggi

Bicara soal transportasi tak lengkap rasanya jika kita tidak membahas Solusi Transportasi Modern Berteknologi Tinggi. Di era modern ini teknologi transportasi berkembangnya sangat cepat kemenhub terus berupaya memberikan solusi transportasi modern berteknologi tinggi untuk mewujudkan transportasi yang unggul, cerdas dan berkelanjutan diantaranya pembangunan sistem angkutan umum massal perkotaan seperti MRT, LRT dan TOD. Upaya-upaya tersebut sangatlah bagus agar dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat selain dapat mengurangi kemacetan, transportasi juga merupakan urat nadi kehidupan karena dari lahir sampai meninggal kita pasti butuh yang namanya transportasi. Sebentar lagi mungkin beberapa kota di Indonesia akan merasakan teknologi ini dan bukan hanya MRT, LRT atau TOD saja, tapi teknologi Hyperloop yang sangat dinanti-nanti dunia karena kemampuan hebatnya, semoga Indonesia juga akan jadi salah satu negara yang memilkinya. Insya Allah.

Oleh karena itu yuk ikuti instagramnya @kemenhub151 agar selalu dapat informasi dari Akun Instagram Resmi Kementerian Perhubungan Republik Indonesia sebagai dukungan kita masyarakat terhadap pembangunan transportasi di Indonesia. Atau cek selalu website nya http://dephub.go.id

Hyperloop One: The Future Is Happening

Begitulah perkembangan sarana transportasi di Indonesia, semoga menjadi informasi terbaru Anda.

21 Komentar

21 Komentar

  1. Dirrga Ahmad

    16 Okt 2019 at 18:44

    amin semoga transportasi di indonesia semakin canggih

  2. febridwicahya

    16 Okt 2019 at 20:56

    Saya masih sangat percaya, kalau solusi kemacetan adalah angkutan umum wgwgw.
    Semogaaaa dunia transportasi Indonesia makin mantaaaap

  3. ratutips.com

    16 Okt 2019 at 21:55

    keren yaa dalam 5 tahun udah banyak transportasi baru yang berkembang

  4. alfan ismail

    16 Okt 2019 at 22:34

    yang terbaru MRT jabodebek kan mas

  5. Heniajaa

    17 Okt 2019 at 08:10

    Yah betul banget.. Di tempat aku juga udh mulai kerasa sih…jln tol bandar lampung palembang bisa ditempuh 4 jam yg biasanya 7-8 jam…jln udh mulai rapih… Udh ada under pass jg walo di tempat lain udh bukan hal baru… Tpi di kotaku sih tergolong baru..mudah”an jg ga ketinggalan LRT kyk di palembang… Amiin..
    .

  6. ibrahim

    17 Okt 2019 at 08:27

    maunya dibuat sistem transportasi yang aman dari kemacetan ya mas kayak di luar negeri

  7. Safeni Feni

    17 Okt 2019 at 17:15

    Semoga khidmat transport Indonesia semakin baik dan maju. Makin ramai pelancong akan pergi ke sana.

  8. Amar Ma'rruf

    18 Okt 2019 at 21:13

    Jos mas… semoga transportasi Indonesia makin maju… kebetulan saya juga ikut event lomba blog transportasi ini mas…

  9. Bang Day

    18 Okt 2019 at 23:13

    Kalo makin canggih dan nyaman, lama2 yang pake kendaraan pribadi makin dikit

  10. Maschun Sofwan

    19 Okt 2019 at 14:47

    semoga saja transportasi di indonesia semakin maju, merata di setiap daerah di indonesia.

  11. Rudi Chandra

    20 Okt 2019 at 06:11

    Di desa kami jalannya masih rusak sih, apalagi kalo musim hujan begini, duh… Becek parah.

  12. Reyne Raea

    20 Okt 2019 at 23:26

    Semoga pertumbuhan sarana transportasi sebanding dengan penyerapan tenaga kerja.
    Agak baper mah baca yang gini2an, soalnya suami saya kerja di proyek-proyek jalan, yang seringnya gaji selalu telat, tenaga di push 24 jam, haduuhh…
    rasanya, dipaksa kerjaaaa kerjaaa kerjaaa.. tapi nggak ada duitnya.
    Baperrrrr hahahaha

  13. Aldhi Fajar

    25 Okt 2019 at 00:41

    Transportasi di Indonesia memang harus ditingkatkan, karena berguna buat menghubungkan satu tempat ke tempat lain, secara Indonesia negara kepulauan 😀

  14. ella

    18 Nov 2019 at 09:08

    keren memang ya, semoga transportasi umum di Indo akan lebih maju lagiiiii

  15. Hanila PendarBintang

    26 Nov 2019 at 09:43

    Yang pasti trasnportasi di Indonesia sudah banyak kemajuan, ya Mas.
    Dibanding dahulu, bahkan sekarang sudah dilakukan peremajaan trasnportasi bis yang sudah usang dan ga layak jalan demi keselamatan.

  16. Nurul Sufitri

    12 Okt 2020 at 10:31

    Semoga 5 tahun ke depan secara berkesinambungan transportasi di Indonesia semakin maju. Harap diperhatina kebutuhan masyarakat pedalaman yang sulit bergerak karena keterbatasan sarana transportasinya.

Tinggalkan Balasan

Lebih banyak di Ulasan

  • Klinik Kecantikan JakartaKlinik Kecantikan Jakarta

    Umum

    Klinik Kecantikan Terbaik di Jakarta, Artis Hollywood Pernah Perawatan disini!

    By

    Klinik kecantikan Jakarta saat ini bukan hanya satu tapi sudah menjamur karena memang bisnis dibidang kecantikan ini sangat berkembang pesat dan membuat banyak orang bingung memilih mana yang terbaik. Ingat jangan sampai asal dan salah pilih memilih tempat perawatan kecantikan, mengapa? karena ini ketika anda salah melangkah, nasib sial akan menghantui anda. Sebab anda akan dimanfaatkan menjadi ajang coba–coba di klinik tersebut. Sederet kasus pun banyak terjadi serta sudah diketahui khalayak ramai dan semua itu terjadi karena asal saat memiliki tempat perawatan yang tepat untuk melakukan perawatan tubuh. Demi mendapatkan penampilan terbaik, tentunya anda harus memilih klinik terbaik. Berangkat dari hal tersebut, The Clinic Beautylosophy hadir sebagai wadah khusus perawatan untuk menjadi cantik yang terbaik dan terlengkap bertaraf Internasional di Indonesia. “Berawal dari keresahan yang terlihat di masyarakat bahwa adanya pasien–pasien yang tidak ditangani oleh klinik atau dokter yang tepat, selain itu untuk menangani beberapa masalah yang berbeda pasien juga harus datang ke beberapa klinik yang berbeda” ungkap dr. Danu Mahandaru, Sp. BP–RE Founder dari klinik yang sudah berdiri selama kurang lebih 5 tahun ini. Lebih lanjut, dikatakan oleh Alumnus fakultas kedokteran Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo bahwa kliniknya menghadirkan berbagai macam treatment kecantikan dan tindakan termasuk operasi plastik mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki dalam satu tempat, sesuai dengan konsep yang diusung yakni One Stop Aesthetic Clinic. “Kami hadir denga pelayanan terlengkap mulai dari Aesthetic Treatment, Dental Care, Hair Care sampai dengan Plastic Surgery,” ungkap dr. Danu semakin antusias. Selain unggul dalam tindakan, sebagai klinik kecantikan Jakarta terbaik dan cukup berpengalaman karena sudah berdiri kurang lebih 6 tahun semenjak dibangun pada 2013 silam ini juga juara dalam pelayanannya. Bukan tanpa alasan, dokter yang menyelesaikan program spesialis bedah plastik dan rekonstruksi estetika di Universitas Indonesia ini mengaku semua ini bisa didapat karena mereka di dukung oleh peralatan dan tenaga medis yang berkualitas. “Seperti yang sudah saya disampai diawal tadi, karena melihat banyak klinik yang tidak melayani pasiennya secara holistik, maksudnya melayani sesuai kebutuhan dan keinginan si pasien membuat kami menghadirkan tenaga medis berpengalaman, berkompeten dibidangnya dan tentunya tersertifikasi,” terangnya. “ bukan itu saja, kami juga menghadirkan peralatan berteknologi canggih dan berkualitas yang dihadirkan langsung dari Amerika sesuai dengan perkembangan dunia medis dan estetika sehingga membuat anda nantinya akan tetap merasa aman dan juga nyaman saat melakukan perawatan kecantikan juga kesehatan disini,” sambung dokter berzodiak Cancer ini seraya melempar senyum. Maka tak heran bila hingga detik ini, rumah kecantikan yang berpusat di Jalan Abdul Majid Raya No. 40D , Cipete – Jakarta Selatan ini tetap eksis bersaing dipesatnya bisnis dibidang kecantikan ini. Bahkan, berkat kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan dan semua tindakan yang dilakukan olehnya yang beralasan untuk merubah kualitas hidup seseorang, kini balai kecantikan ini saat ini memiliki cabang 7 cabang tersebar di Jakarta, Bandung dan Medan. Dan di tahun 2019 ini kembali klinik yang unggul di sisi pelayanan ini melebarkan sayap bisnisnya dengan menghadirkan kembali 2 cabang barunya yang berada di Bekasi dan Lombok. Itu artinya saat ini total seluruhnya adalah 9 cabang. Atas pencapaiannya, sederet selebritis papan atas pun pernah mencicipi sensasi luar biasa melakukan perawatan kecantikan dan tubuh di The Clinic Beautylosophy seperti misalnya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Kevin Lilliana, Celine Evangelista, Bunga Jelitha, Gisella Anastasia, Ririn Ekawati, Masayu Anastasia, Artika Sari Devi, Eriska Rein, Syahnaz Sadiqah, Awkarin, Imam Darto, Sahila Hisyam, Fandy Christian, Kevin Julio, Ira Wibowo, Amanda Manopo, Amanda Zevanya dan Lucinta Luna. Ketika melihat hal tersebut apakah kalian masih ragu dengan hal tersebut? Oleh karena itu, segera konsultasikan masalah perawatan anda di The Clinic Beautylosophy. Untuk info lebih lanjut anda dapat menghubungi hotline di nomor 0813 9342 6000 atau 0857 1767 6000 atau bisa juga melalui layanan chatting online 24 jam di websitenya yakni http://www.theclinicindonesia.com untuk mendapatkan layanan terbaik dari klinik kecantikan Jakarta.

  • Gula Semut ArenGula Semut Aren

    Ulasan

    7 Manfaat Gula Semut Aren ( Enau / Kawung ) Bagi Kesehatan

    By

    Gula Semut Aren ( Enau / Kawung ) merupakan gula bubuk herbal karena mempunyai khasiat untuk...

  • Susu Kambing Etawa ProVit (Plus Royal Jelly & Vitamin)Susu Kambing Etawa ProVit (Plus Royal Jelly & Vitamin)

    Ulasan

    12 Kandungan & 9 Manfaat Susu Kambing Etawa ProVit Bagi Kesehatan

    By

    Susu Kambing Etawa ProVit (Plus Royal Jelly & Vitamin) adalah susu yang memiliki banyak khasiat bagi...

  • Perbedaan Memutihkan dan Mencerahkan KulitPerbedaan Memutihkan dan Mencerahkan Kulit

    Umum

    Banyak yang Keliru! Ternyata ini Perbedaan Antara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit

    By

    Perbedaan Antara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit – Bagi kalian penggemar dunia kecantikan, pasti sudah mengerti perbedaan...

  • ciri ciri payudara kendur dan cara mengatasinyaciri ciri payudara kendur dan cara mengatasinya

    Ulasan

    Cara Mengatasi Payudara Kendur dengan Tindakan Medis

    By

    Ciri-ciri Payudara Kendur Payudara kendur memiliki ciri-ciri yang sangat mudah untuk dikenali. Apabila payudara normal terlihat...

  • Yey! MTS Al Fadilah Terbaik Ke-50 Di Garut Selatan, Cek MTS Yang Ke-1 Yuk!Yey! MTS Al Fadilah Terbaik Ke-50 Di Garut Selatan, Cek MTS Yang Ke-1 Yuk!

    Ulasan

    Yey! MTS Al Fadilah Terbaik Ke-50 Di Garut Selatan, Cek MTS Yang Ke-1 Yuk!

    By

    ASRO.ONE – Yey! MTS Al Fadilah Terbaik Ke-50 Di Garut Selatan pada tahun pelajaran 2018/2019. Data...

  • Wow! SMK PGRI Bungbulang Terbaik Ke-13 Di Garut Selatan, Yuk Lihat Yang Ke-1!Wow! SMK PGRI Bungbulang Terbaik Ke-13 Di Garut Selatan, Yuk Lihat Yang Ke-1!

    Ulasan

    Wow! SMK PGRI Bungbulang Terbaik Ke-13 Di Garut Selatan, Yuk Lihat Yang Ke-1!

    By

    ASRO.ONE – Wow! SMK PGRI Bungbulang Terbaik Ke-13 Di Garut Selatan pada tahun pelajaran 2018/2019. Data...

To Top